Website Pengadilan Negeri Cilacap Kelas 1 A mendukung agar ramah disabilitas   Click to listen highlighted text! Website Pengadilan Negeri Cilacap Kelas 1 A mendukung agar ramah disabilitas Powered By GSpeech
Pengadilan Negeri Cilacap Kembali Raih Anugerah Mahkamah Agung

Pengadilan Negeri Cilacap Kembali Raih Anugerah Mahkamah Agung

23 Sep

CILACAP – Kamis 19 Agustus 2021 Ungkapan syukur dan sukacita dari seluruh hakim dan aparatur Pengadilan Negeri Cilacap menggema setelah mendengar Sekretaris MA RI, Dr. H. Hasbi, M.H. kembali menyebut nama Pengadilan Negeri Cilacap meraih penghargaan dalam 2 kategori yaitu Peringkat ke-2 dalam kategori Pelaksanaan Gugatan Sederhana Pengadilan Kelas I A Peradilan Umum dan Peringkat ke-3 dalam kategori Pelaksanaan Mediasi di Pengadilan. Acara pemberian penghargaan Anugerah Mahkamah Agung RI tersebut dilaksanakan dalam rangkaian acara peringatan HUT MARI Ke-76 dan dilaksanakan secara virtual.

Dalam Sambutannya Ketua Mahkamah Agung RI YM. Prof. Dr. H.M. Syarifuddin,S.H., M.H. menyampaikan selamat kepada satuan kerja yang mendapatkan anugerah Mahkamah Agung Tahun 2021. Semoga Penghargaan tersebut dapat digunakan sebagai pemacu semangat bagi aparatur dan satuan kerja untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik, selain itu juga Ketua Mahkamah Agung RI berpesan agar jangan cepat puas karena penilaian sesungguhnya adalah dari para pengguna dan pencari keadilan.

 

111.jpg

gs.jpg

mediasi.jpg

Sebagaimana diketahui pada Tahun 2020 Pengadilan Negeri Cilacap juga mendapatkan Anugerah Mahkamah Agung RI sebagai Peringkat ke-1 dalam kategori Pelaksanaan Peradilan Elektronik Pengadilan Kelas I A Peradilan Umum dan peringkat ke-9 dalam kategori Gugatan Sederhana.

anugerah_2.jpganugerah_3.jpg

 

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech