Pengajian Rutin Pengadilan Negeri Cilacap Kelas I A

16 Oct

CILACAP- Kamis, 5 September 2019 dalam rangka untuk mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT bertempat di ruang wijayakusuma Pengadilan Negeri Cilacap diadakan pengajian rutin yang diikuti oleh seluruh hakim dan pegawai yang beragama Islam. Tausiyah disampaikan oleh Habib Abdillah Bin Hasyim AlJilani. Acara diawali dengan pembacaan Asmaul Husna dengan dipimpin oleh H.M. Ismail Hamid, S.H., M.H. Hakim Pengadilan Negeri Cilacap Kelas I A.
Waktu adalah salah satu nikmat yang agung dari Allah SWT kepada manusia. Sudah sepantasnya manusia memanfaatkannya secara baik, efektif dan semaksimal mungkin untuk amal shalih.

1   2

“Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shalih dan nasihat-menasihati supaya mentaati kebenaran dan nasihat-menasihati supaya menetapi kesabaran.” [al-‘Ashr/103:1-3].
Demikian surat ini menerangkan bahwa, semua manusia berada dalam keadaan merugi apabila dia tidak mengisi waktunya dengan perbuatan-perbuatan yang baik. (RNP)

3   4